Pererat silaturahmi antar kader dan pimpinan, PK IMM FKIP UMS adakan Meet Up Kader 2020

 


Assalamualaikum wr.wb

Menjalin tali ukhwah Islamiyah merupakan hal yang penting, terutama bagi umat muslim. Selain juga menjaga persaudaraan, menjalin tali ukhwah juga dapat memperpanjang usia kita.

Adapun dalil dari al-Qur’ân, di antaranya firman Allah Azza wa Jalla:

 

وَاعْتَصِمُوا بِحَبْلِ اللَّهِ جَمِيعًا وَلَا تَفَرَّقُوا ۚ وَاذْكُرُوا نِعْمَتَ اللَّهِ عَلَيْكُمْ إِذْ كُنْتُمْ أَعْدَاءً فَأَلَّفَ بَيْنَ قُلُوبِكُمْ فَأَصْبَحْتُمْ بِنِعْمَتِهِ إِخْوَانًا وَكُنْتُمْ عَلَىٰ شَفَا حُفْرَةٍ مِنَ النَّارِ فَأَنْقَذَكُمْ مِنْهَا ۗ كَذَٰلِكَ يُبَيِّنُ اللَّهُ لَكُمْ آيَاتِهِ لَعَلَّكُمْ تَهْتَدُونَ

 

Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai-berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu karena nikmat Allah, menjadilah kamu orang yang bersaudara; dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu daripadanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk. [Ali Imrân/3:103]

 

Maka pada kesempatan kali ini PK IMM FKIP UMS telah berhasil menyelenggarakan suatu event yang sangat special, khususnya bagi kader baru yaitu meet up Kader PK IMM FKIP 2020/2021.Acara ini diselenggarakan pada Hari Ahad, 1 November 2020. Acara diselenggarakan di samping komisariat IMM FKIP dan dilaksanakan pada jam 13.00 – Selesai. Meet up Kader adalah suatu event dari bidang kader agar kader baru dapat mengenal satu sama lain. Tidak hanya itu, kader disini juga diajarkan tentang pentingnya silaturahmi dan menjalin ukhwah dengan sesame muslim. Dengan bertemakan  Mempererat Silaturahmi Kader dan Pimpinan “, PK IMM FKIP berharap bahwa dengan diadakanya acara ini dapat memperdalam hubungan antar kader baru dan pimpinan. Tentu saja pada acara kali ini, PK IMM FKIP tetap menomor satukan protocol kesehatan sperti masker, Handsanitizer.

Berikut adalah beberapa foto hasil dokumentasi dari kegiatan yang telah terlaksana :














Share:

No comments:

Post a Comment

Popular

Labels

Recent Posts

Label Cloud

About (3) Agenda (14) Artikel (22) bidang hikmah (4) Bidang Immawati (1) Bidang Kader (2) bidang SPM (1) BTKK (5) buletin (2) Data Base (2) ekowir (1) galeri (5) Immawan (2) Immawati (9) Informasi (10) islam (2) Kajian (1) MAKALAH (2) muktamar48 (2) Opini (16) Organisasi (4) Profil (1) Puisi (4) Resensi (6) Review (1) struktur (2) Tabligh (2)

QOUTES

Tidak akan ada kebenaran yang muncul di kepala, bila hati kita miskin akan pemahaman terhadap ajaran agama Allah.
-KH.Ahmad Dahlan